Sukses

Sederet Kelebihan New Range Rover yang Patut Diketahui

PT Wahana Auto Ekamarga baru-baru ini merilis model terbaru dari Range Rover.

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga baru-baru ini merilis model terbaru dari Range Rover. SUV andalan Land Rover ini hadir dalam dua pilihan yakni Standar Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB).

Adapun perubahan yang diberikan pada sektor eksterior bagian depan yaitu desain grille baru, Full Sheet Aluminium Iconic Clam Shell Bonet, bumper dan penggunaan lampu Matrix LED. Sedangkan di bagian belakang, New Range Rover juga sudah mengusung lampu berhenti LED dan Dynamic Integrated Exhaust yang apik.

Dari segi dalam kabin, kenyamanan ditingkatkan salah satunya dengan ketersediaan pengaturan kursi depan sebanyak 24 arah. Hal ini dapat terjadi akibat penggunaan rangka kursi yang baru, serta busa lebih lebar dan tebal. Tak hanya di depan, pada bagian belakang desain baru yang dinamai Elegant All-New Rear Seating memberikan kenyamanan yang lebih maksimal.

Kursinya sendiri dapat dibaringkan hingga 40 derajat, selain itu ruang kaki juga bertambah 186 mm menjadi 1,206 mm untuk model LWB. Menariknya, semua fungsi kursi dapat dikendalikan melalui aplikasi di ponsel pintar, baik dari dalam maupun dari luar mobil.

Menambah kemewahan, kini New Range Rover sudah dilengkapi sistemTouch Pro Duo yang menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah. Di mana informasi yang ada di dalamnya dapat digeser dari satu layar ke layar yang lain, membuat tata letaknya menjadi terasa sangat fungsional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak sampai di situ, New Range Rover juga semakin canggih dengan adanya Gesture Sunblind. Fitur ini mengizinkan pengendara untuk membuka-tutup panoramic roof yang berada di atas dengan hanya melakukan gerakan tangan.

Dengan mengusung mesin V6 berkapasitas 3,0L, New Range Rover mampu menegaskan dirinya sebagai kendaraan yang memiliki kemampuan offroad yang mumpuni.

Hal ini didukung dengan adanya fitur Terrain Response milik Land Rover yang memberikan pilihan mudah dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan.

Dan untuk semakin meningkatkan kepercayaan diri pengendara, New Range Rover juga telah disematkan sistem keselamatan lengkap, antara lain Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists dan Lane Departure Warning.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.