Sukses

Cek Kendaraan Jangan Mepet Lebaran, Ini Alasannya

Sebelum melakukan perjalanan mudik, Anda harus mengecek kendaraan jauh-jauh hari. Jika tidak, Anda bisa menjadi salah satu pelanggan yang ikut dalam antrean yang menumpuk menjelang Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melakukan perjalanan mudik, baiknya Anda mengecek kendaraan di bengkel resmi. Namun, jangan sampai di waktu mendekati hari Lebaran atau seminggu sebelum Lebaran.

Hal ini dilakukan agar Anda tak terlalu lama mengantre giliran pemeriksaan kendaraan di bengkel. 

"Kalau mendekati Lebaran pasti meningkat yang masuk ke bengkel untuk dicek mobilnya atau diservis. Biasanya memang antrean menumpuk," kata Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang, Indah Yuliana, saat dihubungi Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, Auto2000 menggelar Promo Pre Holiday Campaign yang sudah berlangsung sejak 7 Mei lalu.

"Untuk mengurai antrean di bengkel, Auto 2000 mengadakan program Pre Holiday Campaign dimana pelanggan diberikan kesempatan servis lebih dulu. Kami memberikan diskon-diskon yang cukup spesial supaya tidak tertumpuk di satu minggu terakhir," kata Indah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ia mengatakan promo tersebut akan ditutup satu minggu sebelum Lebaran.

"Karena biasanya cukup penuh. Kami khawatir tidak bisa meng-handle atau menerima semua customer yang ingin memastikan mobilnya di bengkel sebelum perjalanan mudik," kata dia.

Ia juga mengatakan Auto2000 menghadirkan layanan Toyota Home Service (THS), yang bertujuan untuk menghindari antrean di bengkel. THS ini dapat dipesan melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.