Sukses

Masih Mulus dan Langka, Mobil Sport Toyota Ini Terjual Murah

Toyota MR2 Turbo merupakan salah satu mobil sport asal Jepang yang diidamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota MR2 Turbo merupakan salah satu mobil sport asal Jepang yang diidamkan. Maka jangan heran jika mobil sport ini masih memiliki harga tinggi.

Tapi sepertinya harga itu tidak berlaku untuk yang satu ini. Seperti diberitakan Carscoops, Toyota MR2 Turbo ini hanya laku USD500 atau hanya sekitar Rp 7,5 jutaan.

Seorang telah membeli MR2 Turbo ini setelah mobil sport itu dibiarkan di garasi sejak 1999. Untuk beberapa alasan, pengemudi MR2 Turbo tak bisa dihubungi sejak meninggalkan mobil sport itu hampir 20 tahun lamanya.

Mobil itu baru menempuh perjalanan 2,351 km sebelum akhirnya tak bertuan. Setelah dicari tahu, ternyata MR2 Turbo tersebut adalah mobil curian dari dealer Toyota pada tahun 1993.

Setelah melakukan pembayaran dan take over kepemilikan, pemilik baru mobil itu mengganti beberapa komponen untuk membuat mobil sport tersebut bisa digunakan kembali. Seperti mengganti kabel bodi, pompa bahan bakar, dan speedometer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, generasi kedua Toyota MR2 Turbo ini dikenalkan pada 1989.

Mobil sport ini memiliki mesin berkapasitas 2.0L 3S-GTE yang memiliki tenaga 200 Tk dan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini bisa menyentuh kecepatan 96 km/jam setelah 6,1 detik.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini