Sukses

Honda Fastival 2018, Pestanya Pemilik Mobil Honda di Indonesia

Honda Fastival 2018 dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor menggelar acara "Honda Fastival 2018" yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda. Acara yang berlangsung di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, Minggu (13/5/2018) tersebut dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda, serta menampilkan berbagai kegiatan seperti balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

Honda juga menggalakkan keselamatan berkendara, melalui “Zona Safety” yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Pada ajang ini, Honda juga mencanangkan kampanye “Safety Starts with Honda” dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara yang aman di jalan.

Dalam gelaran ini, Honda juga menghadirkan “Zona Komunitas” dimana berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda.

"Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia," kata Watanabe melalui keterangan resminya yang diterima Liputan6.com, Senin (14/5/2018).

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director mengatakan bahwa acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda.

"Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang," kata Jonvis.

Selain itu, ada juga “Zona Racing” yang dirancang untuk mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Pada lomba Drag Race, setiap peserta akan beradu kecepatan di trek lurus untuk memperebutkan gelar juara di 6 kategori, yakni Bracket Time 6 detik, 7 detik, 8detik, 9 detik, 10 detik dan Free for All.

Sedangkan di kompetisi Slalom, para peserta dapat menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam waktu singkat untuk meraih juara di 6 kategori, yaitu Bracket Super Honda (dibawah 20 detik) serta Bracket 20, 22, 24, 26 dan 28 detik dengan hadiah jutaan rupiah.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menjajal Go Kart untuk bersaing meraih lap time terbaik. Ada juga “Zona Experience”, yang bisa merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.