Sukses

30 Tahun Punya Honda, Pria Ini Dapat Servis Gratis Hingga 900 Ribu Km

Konsumen telah setia menggunakan mobil Honda selama 30 tahun. Dia mengatakan pertama kali mengenal dan mengendarai mobil Honda milik sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor  (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia punya cara khusus bagi seorang konsumennya bernama Wirawan Ardiwinata.

Bagaimana tidak, HPM memberikan hadiah kepada pria asal Jakarta tersebut berupa  servis hingga 900 ribu kilometer di bengkel resmi.

 

Menurut Marketing and After Sales Service Director Jonfis Fandy sebagai, hadiah ini merupakan apresiasi terhadap konsumen Honda yang telah setia menggunakan beberapa mobil Honda dalam jangka waktu yang sangat lama.

“Karena tentu tidak mudah membangun kepercayaan konsumen hingga tahap tersebut. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk selalu menawarkan produk yang berkualitas, menyenangkan untuk dikendarai, tahan lama, sekaligus layanan purna jual yang dapat diandalkan sehingga memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap konsumen,” ungkap Jonfis dalam keterangan tertulis, Senin (14/5/2018).

 

Wirawan sendiri mengaku telah setia menggunakan mobil Honda selama 30 tahun. Dia mengatakan pertama kali mengenal dan mengendarai mobil Honda milik sang ayah.

Mobil Honda pertama yang dia miliki adalah Honda Civic Wonder pada 1989, hingga akhirnya berganti dengan Honda Civic Ferio pada 2000, yang hingga kini masih dirawat dengan sangat baik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski demikian, mobil yang paling sering digunakan untuk kegiatan sehari-harinya adalah Honda CR-V yang dibeli pada 2001. Selama 17 tahun, Honda CR-V ini telah menempuh jarak sejauh 450.391 km.

“Biasanya saya menggunakan mobil ini untuk mengantar anak sekolah, juga mengantar istri saya yang bekerja. Setiap akhir pekan, saya juga biasa pulang pergi untuk keperluan bisnis,” ujar Wirawan.

Lebih lanjut dia menyatakan,  alasan memiliki mobil Honda hingga bertahun-tahun lantaran konsumsi bahan bakar hemat, tahan lama, dan cocok digunakan untuk menunjang kegiatan keluarga.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan selama memiliki mobil Honda, untuk perawatan berkala di lakukan di bengkel resmi Honda.

Adapun servis gratis yang diberikan kepada Wirawan meliputi gratis biaya service dan spare parts yang sesuai dengan perawatan berkala. Servis ini juga dapat dilakukan di seluruh bengkel Honda di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.