Sukses

Dealer Honda Jakarta - Tangerang Buka Pendaftaran Mudik Gratis

Dealer resmi Honda, Wahana, membuka pendaftaran mudik gratis 2018 jurusan Jakarta-Solo

Liputan6.com, Jakarta - Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, dealer resmi motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Mudik Gratis Bareng Wahana 2018. Pendaftarannya sudah dibuka melalui situs resminya, www.wahanaartha.com.

Mudik gratis yang diprakarsai Corporate Social Responsibility Wahana dan Yayasan Wahana Artha ini merupakan bentuk apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

"Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman, kami jalankan kegiatan mudik gratis ini," kata Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, dalam keterangan resminya, Senin (14/5/2018).

Rombongan mudik akan berangkat pada 13 Juni mendatang dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Wahana menyediakan 25 bus eksklusif full AC dengan jurusan Jakarta-Solo.

Tak hanya armada mudik, peserta juga akan dapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise dari Wahana.

"Mudik bareng Wahana akan jadikan perayaan Idul Fitri bersama di kampung halaman lebih aman dan nyaman. Maka segera daftar via online," tutup Ronnal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.