Mercy Ini Imut Tapi Tetap Macho

Oleh Liputan6.com pada 12 Mei 2018, 17:18 WIB
Diperbarui 14 Mei 2018, 17:13 WIB
Mercy

Liputan6.com, Jakarta - Mobil jenis sport utility vehicle (SUV) kerap menjadi pilihan wanita masa kini. Selain memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi, mengendarai sebuah SUV seperti memiliki kebanggaan tersendiri.

Harus diakui, mobil berukuran besar memang identik dengan laki-laki, tapi ditangan wanita, SUV yang gagah pun bisa disulap menjadi manis meski tidak meninggalkan kesan macho dan kekarnya. Seperti Mercedes G-Wagen 4x4 milik Chloe ini.

Pemilik salon hair styling di Florida ini, membuat SUV Mercy nya menjadi lebih perempuan, dengan mengganti warna menjadi pink.

Dilansir Autoevolution, mobil ini awalnya berwarna putih saat pertama ia beli. Lalu ia bekerjasama dengan Dale's Wheels & Tyres of Ft. Lauderdale, Florida untuk mengganti velg mobilnya.

Dia memilih satu set roda Forgiato Terra Series Gambe-1 24 inci dengan warna pink dan hitam yang sesuai dengan warna body mobil. Bagian berwarna pink direkatkan menggunakan baut dan mengambang di atas jari-jari utama.

 

2 of 2

Selanjutnya

Sementara di bagian tengah velg, tetap menggunakan warna pink dan hitam terdapat emblem Forgiato. Dale membungkus velg Forgiato ini menggunakan ban 37 inci. Hasilnya, warna pink pada mobil ini menunjukkan kesan Girl Power.

Bagian mods samping, mengadopsi V8 twin-turbo 4.0 liter yang dikembangkan oleh Mercedes-AMG. Terlihat di akun media sosialnya, Chloe juga memiliki Range Rover Sport SVR.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓