Sunday Benz, Ngopi Bareng ala Mercedes-Benz Car Community

Oleh Septian Pamungkas pada 12 Mei 2018, 09:05 WIB
Diperbarui 14 Mei 2018, 08:13 WIB
MBCC

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Mercedes-Benz Car Community (MBCC) yang merupakan komunitas keluarga pengguna dan penggemar Mercedes-Benz menggelar "Sunday Benz" yang berlangsung akhir pekan lalu.

Sedikitnya 65 mobil Mercedes-Benz kumpul di acara ngopi bareng member MBCC tersebut. Alhasil, De Hooi yang menjadi lokasi acara disesaki sekira 120 orang yang merupakan bagian dari keluarga besar MBCC.

Menariknya, berbagai macam varian Mercedes-Benz hadir mulai dari produksi tahun 60-an hingga keluaran terbaru. Dengan lintas model dan tahun tentunya banyak cerita terungkap di sini.

Tidak hanya sekadar kongkow-kongkow, MMBC juga memfasilitasi anggotanya yang ingin beramal dengan memberikan pakaian bekas layak pakai, untuk kemudian disalurkan ke sebuah Yayasan Rabbani Sufi.

"Semoga acara Sunday Benz yang merupakan bagian dari program MBCC ini bisa berlanjut terus, guna menjalin silaturahmi antara sesama member maupun komunitas lain," ujar Ketua MBCC Trey Kuzno dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Sunday Benz berikutnya rencananya berlangsung 20 Mei mendatang di Wismaya Residence.