Sukses

Amplifier Ini Bantu Hasilkan Suara Audio yang Maksimal

PT Kramat Motor siap menghadirkan audio Hi-Res LM-808 Amplifier dengan 8 channel DSP yang dapat diaplikasikan untuk berbagai merek mobil.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kramat Motor siap menghadirkan audio Hi-Res LM-808 Amplifier dengan 8 channel DSP yang dapat diaplikasikan untuk berbagai merek mobil.

LM-808 merupakan power Amplifier digital 8 Channel dengan DSP yang terintegrasi, dimana ada peningkatan hardware dari versi DSP sebelumnya. Perangkat audio baru ini akan menambah daya dan performa yang tinggi untuk hasil suara yang maksimal.

Salah satu fitur unggulan LM-808 dari DSP sebelumnya adalah "Remote Control & Bluetooth Streaming". Mungkin untuk saat ini terdengar baru karena biasanya Hi-Res dipakai di video.

“Remote control punya fungsi untuk menyesuaikan volume keseluruhan, seperti level bass, sumber sinyal dan untuk memilih pengaturan yang tersimpan USB-Bluetooth Dongle untuk streaming audio dan koneksi APP melalui perangkat seluler,” kata Erik Jeo, Operational Manager PT Kramat Motor.

Menurut Erik, pada daftar start menu awal, APP dapat menyesuaikan volume secara keseluruhan. Tinggal pilih input, seperti AUX, Bluetooth atau input Hi Level.

Pengguna dapat memilih pengaturan yang disimpan sebelumnya. Melalui menu dapat diakses pengaturan lanjutan untuk mengkonfigurasi tugas dari sinyal yang masuk. Setiap sinyal dapat didistribusikan secara individual ke saluran.

“Untuk output section, memungkinkan penyesuaian semua pengaturan, seperti karakteristik filter, kemiringan, rentang frekuensi dan setiap saluran output secara individual. Setiap saluran juga memiliki penyesuaian tingkatnya sendiri. Semua saluran dapat ditautkan secara bebas," beber Erik

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pengaturan untuk EQ 31-band per saluran masing-masing dapat disesuaikan secara individual dan Q-faktor dapat diatur. Semua perubahan dalam APP ditransmisikan ke DSP secara real time dan langsung dapat didengar

“Setiap loudspeaker yang terhubung dapat disesuaikan dengan sempurna dengan memasukkan jarak dalam centimeter ke tengah panggung akustik. Nah, APP secara otomatis mendeteksi waktu tunda yang benar dari loudspeaker masing-masing setelah masuk. Ini mengakibatkan semua sinyal audio tiba secara bersamaan di pendengar,” terangnya.

Perangkat audio ini ini juga dimodali fitur 'Save to phone', yang dapat membuat backup setting dalam bentuk file clx yang bisa disimpan di smartphone.

“File ini bisa dikirim melalui email atau BBM ke teman-teman yang memiliki perangkat ini. Lalu file tersebut dapat di-load di perangkat milik user untuk pengaturan DSP itu,” tutup Erik.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini