Sukses

Harley-Davidson Jadi Penyebab Retaknya Hubungan Sule dan Istri?

Saat ini Harley-Davidson Sportsters Forty-Eight yang sempat dibeli Sule dan dikendarai untuk ke lokasi syuting akan dijual.

Liputan6.com, Jakarta - Entis Sutisna alias Sule kini menjadi sorotan lantaran pelawak sekaligus aktor dan presenter itu digugat cerai sang istri, Lina, ke Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, 26 April 2018.

Usut punya usur, salah satu yang membuat pria berusia 41 tahun digugat cerai lantaran sang istri tak pernah mendapatkan kabar termasuk prihal mengambil keputusan. Hal ini pun diungkapkan kuasa hukum Lina, Abdurrahman.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya. Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu. Dulu juga sempat diajukan karena sering terjadi ketidak cocokan, tapi kemudian damai lagi," kata kuasa hukum istri Sule, Kamis (10/5/2018).

Salah satu contohnya yang ikut masalah yaitu ketika Sule membeli motor ber-cc besar alias motor gede.

"Salah satunya ya itu (beli moge). Pokoknya apa pun tidak pernah melibatkan istri dalam pengambilan keputusan," tambahnya.

Dari penelusuran Liputan6, Sule sempat mengunggah Harley-Davidson Sportsters Forty-Eight pada Maret 2016 lengkap dengan dirinya sedang berpose di atas motor dekat sebuah tangga di rumah.

"Akhirnya dadang juga," tulis Sule melalui akun Instagram @ferdinan_sule.

 

 

Akhirnya dadang juga #sulechannel #diedankeun #indonesia #kesempurnaancinta #

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Dijual

Bahkan motor tersebut juga disebut sempat dikendarainya ketika hendak pergi syuting.

Namun, beberapa hari sebelum digugat cerai,  itu menawarkan moge tersebut berupa tampilan beberapa sudut  foto Harley-Davidson Forty-Eight. “Minat hub no 085312201220 adi bon,” begitu tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.