Sukses

Lihat Aksi Nekat Rider Moge Terobos Pendemo

Tak hanya itu, sang rider juga memacu motornya sembari menggeber handle gas sehingga menghasilkan suara keras dari knalpot.

Liputan6.com, Jakarta - Unjuk rasa atau demonstrasi memang menjadi hal biasa yang dilakukan oleh kelompok orang untuk mengutarakan pendapat atau menentang kebijakan. Akan tetapi para peserta demo juga kerap mudah terpancing emosi oleh satu orang saja hingga berujung anarkis.

Nah, bicara soal unjuk rasa, kali ini sebuah rekaman video nyeleneh memperlihatkan seorang rider moge (motor gede) menerobos kumpulan demonstran yang sedang protes dengan sepeda motor sport BMW S1000RR.

 

“Ketika biker bubarin demo,” begitulah tulis akun Instagram @agoez_bandz yang sebelumnya diunggah @bikes_vs_cops.

Tak hanya itu, sang rider juga memacu motornya sembari menggeber handle gas sehingga menghasilkan suara keras dari knalpot.

Seketika itu pun sejumlah demonstran menghindar dari laju sepeda motor.

Tidak diketahui siapa rider tersebut, dan di mana lokasinya. Hanya saja, jika sang rider melakukan aksi nekatnya di Indonesia, mungkin nasibnya akan berbeda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Moge Andalan Polisi Indonesia

Moge atau motor gede dapat menjadi partner setia bagi anggota kepolisian. Selain menambah kesan gagah dan tangguh, moge juga dapat mengintimidasi penjahat yang berusaha kabur dari kejarannya.

Beberapa polisi Indonesia mengemudikan motor gede alias moge sebagai kendaraan mereka. Dengan kapasitas mesin dan dimensi yang besar, aparatur negara ini sukses menyita perhatian orang di jalur yang mereka lewati.

 

 

Dengan sedikit modifikasi, beberapa motor gede ini menjadi armada yang cocok bagi anggota kepolisian.

Lihat deretan moge yang menemani anggota kepolisian untuk mengabdi kepada negaranya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.