Sukses

Cuci Helm Gratis Khusus Nolan, Ini Syaratnya

Kabar gembira bagi pemilik helm Nolan karena tidak lama lagi akan ada layanan cuci helm gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi pemilik helm Nolan karena tidak lama lagi akan ada layanan cuci helm gratis. Layanan ini diprakarsai oleh PT Prakarsa Abadi Sentosa yang baru meresmikan Deride, gerai perlengkapan sepeda motor premium asal Italia di jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen mengatakan, program ini belum matang untuk digulirkan, tetapi konsumen bisa siap menunggunya. Bentuknya sendiri berupa roadshow.

"Bulan ke-3 tahun 2018 ini sampai ke depan, kami fokus ke aftersales. Jadi kami mau bikin roadshow nanti. Setiap kota, dan di dealer-dealer yang mensupport, kami bikin layanan aftersales," kata dia.

Cuci helm gratis sendiri berlaku untuk helm Nolan yang sudah disertai logo Standar Nasional Indonesia (SNI). Ini tidak terbatas dari mana helm dibeli.

"Siapa pun yang punya Nolan, dan itu SNI, bisa cuci di situ, free. Beli di mana pun, yang SNI. Kami support yang SNI," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bocoran program itu sendiri baru sampai pada rencana cuci helm gratis. Di luar itu, ia juga sudah membeberkan perkiraan lokasi yang akan disasar.

"Kami akan bikin plan detailnya ke mana aja. Tapi pasti kami mulai dari sini dulu (Jakarta dan sekitarnya). Lokasi belum, tetapi yang pasti di sekitar Alam Sutera, Paramount (Serpong, Banten)," kata dia.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini