Sukses

Deretan Motor Kustom Kumpul di Tangerang Sebelum Puasa

Kontes motor kustom Suryanation Motorland menyapa pecinta motor kustom di wilayah Tangerang dan sekitarnya di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Catat tanggalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Roadshow Suryanation Motorland 2018 berlanjut setelah bergulir di Palembang dan Medan. Kali ini, kontes motor kustom itu menyapa pecinta motor kustom di wilayah Tangerang dan sekitarnya di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Sabtu (12 Mei 2018).

Mengusung tema “Live to Inspire” Suryanation Motorland Battle seri Tangerang ini akan menjadi ajang pembuktian bagi builder-builder di wilayah Jabodetabek untuk menunjukkan motor-motor buatan mereka.

Sejumlah kategori dilombakan, antara lain adalah kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc meliputi Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class, yakni Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

“Sebelum memasuki bulan puasa, seri ketiga Suryanation Motorland akan hadir di Tangerang Selatan. Pada tahun lalu di seri Tangerang Selatan tingkat persaingannya sangat ketat sekali karena seperti diketahui di wilayah Jabodetabek banyak sekali bengkel bengkel custom yang sudah berpengalaman dalam membangun sebuah motor custom dan mendaftarkan motor mereka,” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Motor-motor custom yang ambil bagiandi tangerang Selatan ini akan dinilai oleh para juri-juri yang kaya pengalaman sebagai builder seperti Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sama dengan Palembang dan Medan, di seri ketiga ini juga akan tetap menghadirkan keseruan khas anak motor seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B dan juga booth yang akan menyajikan live workshop dari artist-artist pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

Pengunjung yang ingin mendapatkan inspirasi juga bisa melihat langsung pengerjaan motor kustom dengan basis Kawasaki W175 yang dibuat bersama oleh Yus Tattoo, Andi Akbar dari Katros Garage, Danny Hacka dan Cetul Leatherart.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini