Sukses

Karena Alasan Sepele, Lamborghini Recall Centenario

Manusia memang tidak pernah luput dari kesalahan, bahkan pabrikan sekelas Lamborghini juga melakukan kesalahan terhadap Lamborghini Centenario.

Liputan6.com, Sant'Agata Bolognese - Manusia memang tidak pernah luput dari kesalahan. Bahkan pabrikan sekelas Lamborghini juga melakukan kesalahan terhadap Lamborghini Centenario. 

Beruntung kesalahan yang ditemukan ada di penulisan bobot. Dilansir Carscoops, Lamborghini mengumumkan recall untuk Centenario.

Recall ini dilakukan setelah National Highway Traffic Safety Administration menemukan kesalahan penulisan bobot di 11 Lamborghini Centenario.

Padahal mobil hasil pengembangan dari Aventador ini hanya dibuat 40 unit. Namun, terkait hal ini, pihak Lamborghini bertanggung jawab sepenuhnya.

Selain diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, mobil ini semakin spesial karena dibuat untuk menandai ulang tahun pendirinya yang ke-100, Ferrucio Lamborghini.

Sumber : Otosia.com

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keren, Petani Ini Sulap Sepeda Motor Jadi Lamborghini

Dalam dunia modikasi, yang namanya kreativitas memang tidak mengenal batas. Bermodalkan ketekunan, seorang modifikator dapat merakit Lamborghini dengan basis sepeda motor sekali pun.

Dilansir Carscoops, Lamborghini yang satu ini dirakit oleh seorang petani yang menginginkan supercar. Mengetahui mimpinya sulit untuk terwujud karena harganya yang sangat mahal, petani ini memilih untuk merakit sendiri mobil impiannya.

 

 

Wujud mobilnya mengingatkan kepada Aventador Roadster dengan skala yang lebih kecil. Bahkan, atap replika tersebut dapat melipat layaknya Aventador Roadster.

Tenaga berasal dari mesin motor yang disematkan di buritan. Melihat masih banyak ruang kosong, sepertinya masih ada ruang untuk meningkatkan performa yang dimiliki.

Bagian lampu eksterior sangat menyerupai aslinya, bahkan semua lampu bekerja dengan baik. Suspensinya menggunakan suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya.

Meskipun bagian eksterior Lamborghini sudah terlihat impresif, bagian interior masih membutuhkan penyempurnaan. Baik segi kenyamanan maupun keselamatan.Namun, jerih payah modifikator yang satu ini patut diacungi jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.