Sukses

Deretan Motor Bekas Seharga Smartphone Cina

Motor bekas menjadi pilihan ketika harganya bisa disandingkan dengan harga sebuah smartphone Cina.

Liputan6.com, Jakarta - Motor lawas hanya untuk sekadar dikoleksi ataupun dibangun kembali menjadi motor kustom kini memang sedang digandrungi anak muda.

Tak sedikit juga yang mengincar motor bekas karena memang menyesuaikan budget yang ada. Terlebih motor lawas justru lebih punya nilai tinggi dibanding motor bekas biasa.

Namun ada juga yang membeli motor bekas biasa karena memang kebutuhan. Apalagi jika harganya hanya setara smartphone Xiaomi A1 misalnya yang dibanderol Rp 3 jutaan saat pertama kali diluncurkan.

Adapun motor matic dijual dengan harga kisaran Rp 3 juta sampai Rp4 jutaan. Pada umumnya dari merek Yamaha dan Suzuki.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dari berbagai situs jual-beli online, yang menjual Yamaha Mio misalnya, untuk lansiran 2005-2006 masih dijual dengan harga Rp 3 juta.

Sementara dari merek Suzuki, ada Spin keluaran 2005-2008 yang dibanderol Rp3-3,5 jutaan tergantung dengan kondisinya. Begitu juga dengan Honda Supra Fit misalnya untuk tahun 2005 hanya dibanderol Rp 2,9 juta.

Mau menjajal Kawasaki? Anda juga bisa mencari Kawasaki Kaze R tahun 2003 yang dijual sekitar Rp3,1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.