Sukses

Uji Ketangguhan, Wahana Ajak Konsumen Honda CRF150L Jelajah Alam

Dealer motor Honda, Wahana, mengajak konsumen Honda CRF150L jelajah alam di Babakan Madang, Bogor, untuk uji ketangguhan CRF.

Liputan6.com, Bogor - Main dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak 15 orang yang terdiri dari konsumen dan anggota komunitas adventure untuk menguji ketangguhan Honda CRF150L di kampung Cisadon, Babakan Madang, Bogor.

Acara yang bertajuk 'Jelajah Alam, Nikmati Petualangan' ini berlangsung pada akhir April lalu dan berjalan selama satu hari dengan melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin.

Apalagi setelah guyuran hujan selama sehari, jalur berubah menjadi lumpur yang memaksa peserta harus lebih waspada dan sigap mengendalikan Honda CRF150L.

"Terbayar, minat, ketangguhan Honda CRF150L plus jalur yang sulit setelah diguyur hujan berikan kesan tersendiri pada peserta pada kegiatan kali ini," kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit dalam keterangan resminya, Jumat (4/5/2018).

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Pada kegiatan ini, tak hanya menikmati pemandangan di Cisadon, peserta juga melakukan kegiatan sosial untuk warga sekitar.

"Sekalian beramal dan dekatkan diri dengan warga sekitar, petualangan ini juga kami isi dengan kegiatan sosial berupa santunan uang tunai yang bisa digunakan untuk sekedar membantu biaya pendidikan anak-anak," ujar Sigit.

Jimmy, salah satu peserta yang juga konsumen Honda CRF150L mengaku telah beberapa kali mengikuti kegiatan yang digelar Wahana, dan semuanya dinikmati sepenuhnya mulai dari ketangguhan motor, suguhan keindahan alam, hingga suka duka melibas jalur yang ada.

"Menarik, sekali coba pasti ketagihan. Berbeda dengan kegiatan turing di aspal, melibas jalur tanah ternyata punya sisi mengasyikan tersendiri," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.