Sukses

Honda Vario 150 Indonesia Kalah Keren dengan Thailand

Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) merilis all new Honda Vario. Kini giliran Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) merilis all new Honda Vario. Sama seperti pendahulunya, model anyar yang mengalami ubahan signifikan ini tetap hadir dalam dua varian mesin, yaitu 125cc dan 150cc.

Kini, giliran AP Honda Thailand yang merilis wajah baru skutik premium tersebut dengan nama Honda Click 150i. Kehadiran motor ini menambah line-up skutik di sana yang sebelumnya hanya diisi oleh varian mesin 125cc.

Bentuknya sama dengan All New Honda Vario 150 di Indonesia. Skutik tersebut menggunakan headlamp LED yang berpadu dengan lampu DRL futuristik.

Taillight dan lampu sein juga telah menggunakan LED dengan spakbor belakang layaknya motor sport. Tak ketinggalan panelmeter digital dan fitur keyless.

Dapur pacunya pun tak berbeda dengan mesin 1-silinder 150cc berpendingin cairan.

Di sana, Honda Click 150i memiliki balutan jok berwarna merah untuk versi Matte Black atau hitam doff.

Selain itu, kaliper rem depan serta suspensi belakang juga dibalur dengan warna merah untuk seluruh varian warna. Alhasil, tampilannya pun menjadi lebih elegan dan keren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berbeda dengan All New Honda Vario 150 keluaran AHM, Honda Click 150i hadir dengan tiga pilihan warna. Selain Matte Black, ditawarkan pula varian Matte Blue dan Matte Silver.

Dilansir dari situr resmi AP Honda Thailand, Honda Click 150i ini dibanderol seharga 60.200 Baht atau sekitar Rp26 jutaan.

Harga jual tersebut lebih mahal ketimbang All New Honda Vario 150 keluaran AHM, yakni Rp22,5 juta (on the road Jakarta).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.