Sukses

Tak Sempat ke IIMS, Anda Bisa Lirik Kresna Auto Show 2018

Jika Anda sebelumnya ingin berburu mobil baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 namun terlewatkan. Anda bisa melirik auto show dalam skala lebih kecil, yaitu bursa mobil Kresna Auto Show 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda sebelumnya ingin berburu mobil baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 namun terlewatkan. Anda bisa melirik auto show dalam skala lebih kecil, yaitu bursa mobil Kresna Auto Show 2018.

Gelaran ini berlangsung tidak lama setelah IIMS, yakni pada 2-9 Mei, di area lobi Kresna Tower, kawasan 18 Parc Place SCBD, Jakarta Pusat.

"IIMS 2018 baru saja selesai terselenggara, kami langsung menggelar Kresna Auto Show 2018. Jadi bagi para konsumen yang mungkin belum sempat membeli mobil di IIMS kemarin, bisa mengunjungi Kresna Tower di kawasan 18 Parc Place SCBD," kata Pepe Arinata, Direktur Utama PT Asuransi Kresna Mitra Tbk.

Dalam perhelatan selama delapan hari ini, ada enam unit show dari enam merek roda empat, yakni Mercedes-Benz, Toyota, BMW, Suzuki, Honda, dan Mitsubishi.

Jumlah itu bertambah dari acara pertama tahun sebelumnya yang berjumlah empat unit. Tahun lalu, menurut Pepe, sekitar 20 unit terpasarkan.

"Tahun ini meningkat menjadi enam unit show, tahun lalu kami hanya empat unit show. Tujuan acara ini salah satunya mewujudkan komitmen Kresna Insurance sebagai rekanan Mandiri Tunas Finance," kata Pepe.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pendek kata, gelaran ini bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin membeli mobil baru, mencoba atau test drive sebelum membeli karena tersedia beragam merek, dan tentu tahu lebih jauh, konsultasi, sekaligus mencari mobil yang sudah disertai layanan asuransi.

Gelaran ini pun disebut masih akan dikembangkan. Terkait hal itu, Arya Suprihadi, Direktur Mandiri Tunas Finance, mengatakan, ini merupakan acara yang beda karena umumnya yang menggelar event Auto Show adalah perusahaan multifinance atau dealer, tetapi ini justru perusahaan asuransi.

"Ibarat sinetron, bila serialnya makin panjang maka makin sukses sinetron tersebut. Harapannya Kresna Auto Show ada seri ketiga, keempat dan seterusnya," ucap Arya.

Hal tersebut diamini Pepe. Bahkan bila memungkinkan, acara ini akan diadakan di kota-kota lain di luar Jakarta.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.