Gempur Pasar Indonesia, Audi Siap Lepas 2 Model Baru

Oleh Arief Aszhari pada 02 Mei 2018, 20:45 WIB
Diperbarui 02 Mei 2018, 20:45 WIB
[Bintang] Mobil Mewah
Perbesar
Ilustrasi Audi RS4 (Sumber Foto: motor1.com)

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di pasar mobil premium Tanah Air memang cukup sengit. Dengan segmen yang tidak begitu besar, banyak pabrikan yang berlomba-lomba untuk mengambil hati konsumen, dengan produk canggih kelas atas.

Berbagai strategi dilakukan, salah satunya oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM), distributor resmi Audi di Indonesia. Pabrikan asal Jerman ini, bahkan berencana untuk mengeluarkan model baru lagi tahun ini.

"Ya, kita pasti kita bakal informasikan. Bakal ada dua model baru lagi tahun ini," terang Herry Noverino, Marketing and PR Dept PT GMM, saat berbincang dengan wartawan di Mall Kota Kasablanca, Rabu (2/5/2018).

Sementara itu, untuk kapan waktu peluncurannya, pabrikan asal Jerman ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

"Bisa saat GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018, atau sebelum GIIAS," tambahnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Meskipun belum mau memberikan detail model apa yang bakal diluncurkan, namun pria ini memberikan kisi-kisi, jika model barunya tersebut, adalah sedan premium.

"Pasti sudah tahu lah, di situ kan ada A6 baru, A7 baru, dan A8 baru. Tinggal dipilih lah," pungkasnya sambil tersenyum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya