Sukses

Top3: Pelat Incaran Polisi dan SIM Gratis

Kita harus tahu, apakah mobil yang kita gunakan jadi "incaran" polisi atau tidak. Banyak pelanggaran nomor kendaraan yang sedang menjadi target operasi kepatuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kita harus tahu, apakah mobil yang kita gunakan jadi "incaran"  polisi atau tidak. Karena banyak pelanggaran terkait mobil atau motor, khususnya dari nomor kendaraan yang sedang menjadi target operasi kepatuhan. Beritanya menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 7 Model Pelat Nomor Ini Jadi Incaran Polisi

Terkadang pemilik kendaraan ingin memodifikasi pelat nomor kendaraan agar terlihat unik dan berbeda dengan yang lain.

Padahal, aturan penggunaan pelat nomor ini telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Aturan Jalan Pasal 68. Jadi jangan coba-coba untuk memodifikasinya. Selengkapnya baca di sini.

2. Polisi Gelar Pembuatan SIM Gratis di Hari Buruh, Ini Lokasinya

Berbagai cara dilakukan sejumlah elemen untuk memperingati Hari Buruh atau May Day yang jatuh pada hari ini, Selasa, 1 Mei 2018.

Namun ada yang menarik di Hari Buruh kali ini, sebab Polda Metro Jaya bekerja sama dengan sebuah perusahaan perkakas, Tekiro menggelar Servis dan Ganti Oli Motor Gratis. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 9 Manfaat Cuka untuk Atasi Masalah pada Mobil

Tidak cuma digunakan sebagai bahan penyedap makanan, cuka atau venegar juga bisa bermanfaat untuk mengatasi masalah pada mobil. Asyiknya, bahan yang satu ini harganya terjangkau dan mudah ditemukan.

Dikutip dari Bengkel Rotary Bintaro, cuka bisa membantu mengatasi sembilan masalah yang terjadi pada mobil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.