Sukses

Mobil Listrik Mercedes E 350 e Sabet 2 Penghargaan di IIMS 2018

Mercedes-Benz E 350e EQ Power berhasil menyabet dua penghargaan di IIMS 2018 yakni kategori Best Electric Vehicle dan Best Sedan.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia telah memperkenalkan mobil listrik terbarunya, EQ Power Mercedes-Benz E 350 e selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. 

EQ Power ini nyatanya berhasil menyabet dua penghargaan IIMS sekaligus yakni kategori Best Electric Vehicle dan Best Sedan.

"Kami gembira dapat berpartisipasi pada ajang IIMS 2018. Pada event kali ini kami menawarkan sesuatu yang berbeda dengan barisan 11 kendaraan dari beragam segmen untuk memanjakan dan memberikan pilihan sesuai kebutuhan pelanggan kami," kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima Liputan6.com, Senin (30/4/2018).

Lamberts menjelaskan pihaknya bangga atas hasil pencapaian yang diraih selama IIMS 2018.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan ajang IIMS 2018," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan adanya penghargaan untuk EQ Power, Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in hybrid dengan teknologi EQ Power.

Seperti diketahui, dalam IIMS kali ini, Mercedes-Benz menampilkan 11 varian kendaraan dari beragam segmen seperti: sedan EQ Power Mercedes-Benz E 350 e dan sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class serta SUV Mercedes-Benz GLC, GLE dan GLS yang dilengkapi dengan Compact Cars CLA dan GLA.

Pada setiap ajang otomotif yang diikuti, Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk menawarkan portfolio produk yang paling luas dan lengkap pada segmen kendaraan premium di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.