Sukses

Tak Punya SIM, Remaja Hantam Audi R8 Pakai McLaren 720S

Seorang remaja yang belum memiliki lisensi mengemudi, menabrakkan McLaren yang dikendarainya ke sebuah mobil Audi R8.

Liputan6.com, Toronto - Seorang remaja di Amerika Serikat berusia 19 tahun yang tidak memiliki lisensi mengemudi atau SIM, telah menabrak Audi R8 dengan McLaren 720S putih yang dikendarainya.

Dari video yang diunggah instagram @reakars, Audi tersebut ditabrak saat dalam keadaan terparkir di pinggir jalan. Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan parah pada kedua supercar itu.

Sebuah sumber mengatakan pengemudi laki-laki tersebut membawa 720S milik saudara perempuannya untuk berkeliling.

Namun, sayangnya ia memutuskan untuk mematikan sistem kontrol traksi, dan mencoba melaju dengan kencang. Hanya butuh waktu 11 detik saja, kejadian fatal tersebut terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Main-Main dengan Mobil RWD yang Memiliki 700 Tk

Dari rekaman itu, memperlihatkan supercar Inggris tersebut berakselerasi jauh sebelum roda belakang mulai kehilangan daya cengkeram saat pengemudi terlalu dalam menginjak gas. Pengemudi McLaren 720S tersebut akhirnya membanting setir ke Audi R8 yang diparkir, seolah-olah hanya merusak McLaren milik saudaranya saja tidak cukup.

Terdengar kabar, setelah kecelakaan itu terjadi, pengemudi malah melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, pria itu meninggalkan paspornya di dalam mobil.

Video terpotong setelah kecelakaan sehingga sulit untuk memastikan sepenuhnya kerusakan yang dialami oleh kedua mobil tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.