Tak Punya SIM, Remaja Hantam Audi R8 Pakai McLaren 720S

Oleh Yurike Budiman pada 30 Apr 2018, 20:31 WIB
Diperbarui 30 Apr 2018, 20:31 WIB
McLaren tabrak Audi R8
Perbesar
Seorang remaja 19 tahun kehilangan kontrol saat membawa McLaren 720S hingga menabrak Audi R8 (ig:@reakars)

Liputan6.com, Toronto - Seorang remaja di Amerika Serikat berusia 19 tahun yang tidak memiliki lisensi mengemudi atau SIM, telah menabrak Audi R8 dengan McLaren 720S putih yang dikendarainya.

Dari video yang diunggah instagram @reakars, Audi tersebut ditabrak saat dalam keadaan terparkir di pinggir jalan. Kecelakaan ini menyebabkan kerusakan parah pada kedua supercar itu.

Sebuah sumber mengatakan pengemudi laki-laki tersebut membawa 720S milik saudara perempuannya untuk berkeliling.

Namun, sayangnya ia memutuskan untuk mematikan sistem kontrol traksi, dan mencoba melaju dengan kencang. Hanya butuh waktu 11 detik saja, kejadian fatal tersebut terjadi.

 

2 dari 2 halaman

Jangan Main-Main dengan Mobil RWD yang Memiliki 700 Tk

McLaren 720S
Perbesar
McLaren 720S salah satu koleksi baru McLaren Jakarta untuk dijajakan di Indonesia. (Herdi Muhardi)

Dari rekaman itu, memperlihatkan supercar Inggris tersebut berakselerasi jauh sebelum roda belakang mulai kehilangan daya cengkeram saat pengemudi terlalu dalam menginjak gas. Pengemudi McLaren 720S tersebut akhirnya membanting setir ke Audi R8 yang diparkir, seolah-olah hanya merusak McLaren milik saudaranya saja tidak cukup.

Terdengar kabar, setelah kecelakaan itu terjadi, pengemudi malah melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, pria itu meninggalkan paspornya di dalam mobil.

Video terpotong setelah kecelakaan sehingga sulit untuk memastikan sepenuhnya kerusakan yang dialami oleh kedua mobil tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓