Sukses

Ini Wanita Tercantik di IIMS 2018

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kembali menggelar ajang ratu kecantikan yang disebut Miss Motor Show.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti sudah menjadi tradisi, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kembali menggelar ajang ratu kecantikan yang disebut Miss Motor Show 2018.

Untuk tahun ini, usher dari Suzuki dinobatkan menjadi yang tercantik. Wanita bernama Novita Sari ini, berhasil mengalahkan 25 wanita cantik lainnya dari berbagai booth pabrikan di IIMS 2018.

"Saya sangat senang, karena ini ikut ajang di luar, karena biasanya di kampus. Terima kasih juga buat Suzuki, sebagai brand yang saya pegang," jelas dara 22 tahun asal Bekasi ini, saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (28/4/2018) malam.

Proses pemilihan Miss Motor Show ini, dimulai dari proses wawancara, setelah itu masuk 25 besar ke forum discussion. Setelah itu, masuk 10 besar, dengan menampilkan bakat.

"Pengetahun otomotif ditanya saat interview, terkait brand yang saya pegang. Waktu itu, saya menjelaskan all new Suzuki Ertiga dan Suzuki SX4," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lanjutnya, untuk urusan kendaraan, wanita yang berkuliah di Universitas Bunda Mulia jurusan Komunikasi ini suka dengan mobil yang bisa mengangkut penumpang banyak.

"Kalau motor saya suka moge. Kesannya gagah gitu," pungkas wanita yang bercita-cita sebagai Public Relation ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.