Sukses

Jelang Penutupan IIMS 2018, Sistem Audio Diobral

Sejumlah perusahaan audio memberikan berbagai program menarik dan menggiurkan selama IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)2018 tak lepas dari keikutsertaan produsen audio system, hal itupun dilakukan PT Audioworkshop selaku distributor produk audio di Indonesia.

Bertempat di Hall B1 Pahami Village Booth P33-34, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, perusahaan ini menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya bisa menjadi alternatif persiapan hiburan jika mudik lebaran nanti.

Pantauan Liputan6.com, selama pameran 19-29 April 2018 PT Audioworkshop menggandeng brand Hertz dan Audison dari Italia sehingga konsumen memiliki banyak pilihan paket audio mobil yang sesuai dengan karakter dan keinginan masing-masing.

Menurut Novia Hadiputri, Public Relations PT Audioworkshop ada sejumlah paket pembelian system audio atau satuan dengan diskon sangat bervariasi hingga 50 persen.

 

 

“Untuk paket system audio mulai dari Rp 2,2 juta tapi tanpa instalasi dan kabel. Jika pakai instalasi dan kabel bisa sampai Rp 3,3 jutaan. Jika beli satuan biasanya akan lebih mahal,” ucap Novia di pameran IIMS 2018.

Jika memberikan mahar sebesar Rp 2,2 juta, maka Anda akan mendapatkan system audio 2 way, satu unit subwoofer 12 inch, dan satu unit amplifier dan channel. Semua ini menggunakan brand Dominations.

Tentu saja jika selera Anda lebih tinggi, maka bisa menerapkan berbagai system audio dengan level lebih tinggi dan merek berbenda sehingga Anda jadi betah di dalam kabin. Adapun harga yang ditawarkan akan lebih mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Hadiah

Tidak hanya sekadar promo-promo produk audio, selama pameran PT Audioworkshop akan banjir hadiah.

“Kami menyiapkan persembahan khusus di event IIMS 2018 ini, yaitu  setiap kelipatan belanja Rp 5 juta maka akan mendapatkan satu buah kupon undian untuk mendapatkan satu unit TV LED Curve 40 inch,” ungkap Marketing Director PT Audioworkshop Johnson Nagawan.

Tak hanya TV, setiap kelipatan belanja Rp 8 juta, maka akan mendapatkan satu buah kupon undian untuk mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat.

“Kedua hadiah tersebut akan diundi secara langsung pada hari terakhir pameran yaitu Minggu 29 April 2018 pukul 17.00 di booth Audioworkshop,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini