Ditilang Polwan, Pelanggar Ini Tanya Akun Instagram

Oleh Yurike Budiman pada 28 Apr 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2018, 12:00 WIB
Seorang pengendara yang meminta IG Polwan
Perbesar
Seorang pelanggar lalu lintas malah menanyakan akun Instagram polwan yang menilangnya (IG: @satlantasacehbesar)

Liputan6.com, Jakarta - Operasi Patuh 2018 telah digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Operasi Patuh ini akan berlangsung selama 14 hari, yang dimulai pada Kamis (26/4/2018) dan berakhir pada Rabu (9/5/2018).

Terkait itu, berbagai upaya kepolisian untuk memberikan pesan-pesan keselamatan pun beragam.

Salah satunya seperti video yang diunggah akun Instagram @satlantasacehbesar. Tampak dalam video tersebut, sejumlah petugas sedang melakukan Operasi Patuh.

Namun, ada seorang pengendara yang mengenakan seragam pramuka dan mengendarai motor mini melintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Selanjutnya

Melihat polisi sedang bertugas, pengendara yang disangka pelajar ini justru menancap gas dan membuat polisi mengejarnya. Hingga akhirnya berhasil dihentikan, pengendara ini ternyata sudah berumur, bahkan terlihat lansia.

Enggan ditilang, ia pun berdalih karena terburu-buru. Tak lama kemudian, seorang polwan pun datang untuk menilangnya. Alih-alih ditilang, pengendara ini malah menanyakan nama akun Instagram sang Polwan.

Mau lihat lebih lanjut, berikut videonya:

 

 

Halo Masyarakat! Jadi mulai hari ini Satlantas Polres Aceh Besar akan menggelar Operasi Patuh Rencong 2018. Sampai kapan min? Nah! 26 April 2018 s/d 9 Mei 2018. • Btw, jangan lupa untuk membawa Surat dan atribut kendaraan yang lengkap! Jangan seperti si kecil pada video ini ya, Hahaha! Dan juga jangan lupa untuk selalu tenang pada setiap Razia, jika tidak? Ya seperti si kecil pada video ini, Hahaha • Tim Kreatif: @vifafibriana @ab3nk299 @heri_ppap @meidina_silvia @awien_syuib @realfahd @ivantoms12 Dan seluruh Petugas di Satlantas Polres Aceh Besar. • Hope u enjot it! See u next post! #SatlantasAcehBesar #Acehvidgram #Indovidgram #IVGcomedy #AVGguragura #Polres #Polri #Polantas #Polisi #Parody #Video @vifafibriana @heri_ppap @ab3nk299 @multimedia.humaspolri @ditlantas.aceh @liyapatrisca @ramebareng @dagelan @meidina_silvia @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputihht17 @ivamtoms @ekoafriyadi @lambeturah @humaspolres_abes @fanimalana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @polisipoldaaceh @divisihumaspolri @polisi_indonesia @meidina_silvia @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @ndorobrei @ditlantas.aceh @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget @majelislucuindonesi @polantasindonesia @vifafibriana

A post shared by Satlantas Polres Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya