Sukses

Helm AGV di IIMS 2018 Diobral Mulai Rp 500 Ribuan

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sebuah booth helm di hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, menawarkan harga menarik untuk merek premium AGV yaitu hanya Rp 500-600 ribuan.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 juga dimeriahkan booth penjualan Helm. Bahkan mereka juga memberikan promo diskon yang menggiurkan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sebuah booth helm di hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta menawarkan harga menarik untuk merek premium AGV yaitu hanya Rp 500-600 ribuan. 

"Ini khusus di IIMS 2018 saja. Kalau di luar sama dan stock-nya memang terbatas," ucap salah satu tenaga penjual saat ditemui di acara IIMS 2018.

Padahal, harga helm AGV ini yang satu ini jika di luar acara IIMS 2018 dibanderol mencapai jutaan rupiah yakni berkisar Rp 1,56 juta sampai Rp 1,65 jutaan.

Namun satu hal yang perlu diketahui, selain unitnya terbatas, Anda tak bisa memilih ukuran helm atau warna dan coraknya. Sebaliknya, mereka hanya menawarkan helm sesuai dipamerkan.

Bagaimana tertarik mencari helm? Maka Anda bisa datang ke IIMS 2018 yang berakhir pada Minggu, 29 April 2018 besok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gojek Perkenalkan Helm dari Masa Depan

Setelah Go-Jek pernah meluncurkan helm edisi Star Wars, kali ini Go-Jek memperkenalkan helm futuristik yang menjadi viral di dunia maya.

Melalui laman Facebooknya, Go-Jek mengunggah inovasi helm futuristik yang diberi nama Headgear 2.0. Terlihat pada gambar, Headgear 2.0 dilengkapi dengan teknologi yang membuat nyaman penggunanya.

 

 

Ada empat fitur yang disematkan pada Headgear 2.0. Pengguna helm ini bisa menonton film dengan kualitas gambar hingga 5K. Go-Jek Headgear 2.0 juga dilengkapi dengan pendingin kepala dengan teknologi air circulation control.

Musik yang dilengkapi dengan Bluetooth headphone juga disematkan pada Headgear 2.0. Selain itu juga helm ini dilengkapi dengan pengeras suara, sehingga penumpang tak perlu berteriak untuk mengobrol dengan driver.

"Segera hadir inovasi terbaru dari GO-JEK, Headgear 2.0! Memadukan desain helm terkini dan teknologi GO-JEK Dynamic Glassâ„¢ yang dapat menampilkan data digital dan holographic ke kaca helm. Headgear 2.0 dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go dan akan membuat kamu tetap stylish saat turun dari motor GO-JEK. Tunggu tanggal mainnya," tulisnya di laman Facebook GO-JEK.

Helm ini sekilas mirip dengan helm yang digunakan oleh para astronot. Teknologi ini terasa menjadi angin segar bagi para pengguna Go-Jek, namun apakah teknologi ini memang benar bisa terwujud? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber : Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.