Sukses

DFSK Glory 580 Bikin Penasaran Pengunjung IIMS, Ini Buktinya

DFSK Glory 580 ternyata berhasil membuat pengunjung IIMS 2018 merasa penasaran. Hal tersebut terlihat dari mobilnya yang lalu-lalang di area test drive IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - DFSK Glory 580 ternyata berhasil membuat pengunjung IIMS 2018 merasa penasaran. Hal tersebut terlihat dari mobilnya yang lalu-lalang di area test drive IIMS 2018.

Test drive yang dibuka dari pukul 11.00 – 19.00 setiap harinya menjadi salah satu area favorit pengunjung IIMS. Dari data yang diperoleh pada 19-25 April 2018, ada 1.255 pengunjung mencoba mobil di area test drive. Total terbanyak pengunjung yang menjalal mobil terjadi pada tanggal 22 April, yakni sebanyak 304 orang.

Hingga hari ketujuh pameran, SUV pendatang baru asal Tiongkok DFSK Glory 580 menjadi favorit pengunjung untuk test drive, mengalahkan mobil baru lainnya, seperti all new Suzuki Ertiga. Dari 1.255 orang yang menjajal mobil selama 7 hari pameran, 381 di antaranya melakukan test drive DFSK Glory 580.

SUV ini mengalahkan 26 unit kendaraan lain dari berbagai merek dan tipe. Penyelenggara IIMS sendiri total menyediakan 27 unit test drive dari 13 agen pemegang merek (APM) dan satu importir umum, termasuk di antaranya DFSK Glory 580.

“Paling banyak dari hari pertama sampai hari ketujuh orang pengin jajal Glory 580. Kalau hari ini, tanggal 26 April kita belum tahu berapa banyak, karena kita belum rekap datanya,” kata Tere, Team Leader Test Drive IIMS.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil-mobil dari 13 APM bisa dijajal meliputi Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Colorado, Chevrolet Spark, Chevrolet Trax, Toyota Calya, Toyota Yaris, Wuling Confero, Wuling Cortez, MINI Cooper, BMW M2, BMW 730Li, VW Polo, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi iMIEV, Mazda2, Mazda CX-3, dan Mazda CX-5, Mercedes-Benz E 350e, Nissan Grand Livina, all new Suzuki Ertiga, Hyundai Tucson, all new Daihatsu Terios, dan DFSK Glory 580.

Sedangkan unit yang berasal dari importir umum adalah Toyota GT Cruiser, Land Cruiser, dan Jeep Cherokee.

Jika tertarik untuk melakukan test drive, penyelenggara mengajukan sejumlah syarat, seperti menunjukkan SIM A yang masih berlaku, tidak ugal-ugalan, dalam kondisi sadar dan tidak dalam pengaruh narkoba, serta tentu saja harus didampingi sales dari masing-masing merek kendaraan.

Reporter : Nazarrudin Ray

Sumber : Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.