Sukses

Beli Harley-Davidson Gratis Aksesori Senilai Rp 5 Juta

Harley-Davidson memberikan promo khusus di ajang IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Harley-Davidson, perusahaan pembuat sepeda motor di Amerika, turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS). Booth Harley memajang enam motor Harley-Davidson yang merupakan ikon mereknya, yaitu Street 500™, Street Rod™, Roadster™, Low Rider™, Fat Bob™, dan CVO™ Ultra Limited.

Bagi pecinta motor gede (moge) Harley Davidson, kesempatan untuk memilikinya dengan beragam pilihan cicilan dan promo yang ditawarkan bisa didapat di IIMS tahun ini. Harley Davidson menawarkan promo berupa bunga 0 persen yang ditawarkan Adira Finance.

Motor Street 500 Vivid Black, dengan harga OTR Rp 324 juta, bisa didapat dengan cicilan bunga 0 persen untuk tiga tahun, dengan DP sebesar Rp 230 juta maka angsuran tiap bulannya sebesar Rp 2,6 juta. Jika Anda ingin DP murah dalam tenor satu tahun, maka angsuran per bulannya dibayar dengan Rp 17,4 juta.

Ada juga HD Street Rod dengan cicilan bunga 0 persen untuk dua tahun, dengan harga OTR Rp 470 juta, Anda bisa DP dengan membayar Rp 240 juta. Angsuran tiap bulannya Anda bisa membayar Rp 9,5 juta. Begitu juga dengan HD Roadster dengan cicilan bunga 0 persen untuk tiga tahun.

Jika Anda berminat dengan Harley-Davidson, Anda hanya butuh memberikan fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi bukti kepemilikan rumah, fotokopi slip gaji, dan fotokopi rekening tabungan selama tiga bulan terakhir.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sales Consultant Anak Elang Harley Davidson Jakarta, Rivo Rozari, mengatakan ada juga promo lainnya untuk pembelian paket aksesori sampai 20 persen. Selain itu, promo lainnya juga pembeli akan mendapatkan gratis aksesori untuk HD Street, Sportster, Dyna, dan Softail.

Aksesori yang akan didapat di antaranya indoor/outdoor motorcycle cover, Harley Travel care kit, easy park motorcycle dolly dan free paint protection dari Miles Auto Detailing. Semua aksesori ini totalnya bisa mencapai lebih dari Rp 5 juta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.