Sukses

Berburu Toyota di IIMS 2018, Diskon Hampir Rp 40 Juta

Selain Toyota Avanza, raksasa otomotif asal Jepang ini juga menawarkan diskon menarik untuk model lainnya, seperti Toyota Fortuner, Yaris, Rush, dan Calya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik minat konsumen terhadap kendaraannya, banyak produsen yang menawarkan berbagai promo dan diskon menarik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Tidak terkecuali, Toyota yang menawarkan diskon besar untuk LMPV andalannya, Toyota Avanza.

Selain Toyota Avanza, raksasa otomotif asal Jepang ini juga menawarkan diskon menarik untuk model lainnya, seperti Toyota Fortuner, Yaris, Rush, dan Calya.

"Untuk Toyota Avanza diskonnya Rp 25 juta. Kalau pengajuan, bisa sampai Rp 27 juta dengan pembelian kredit," jelas salah satu tenaga penjual di booth Toyota IIMS 2018, Kamis (26/4/2018).

Selain Toyota Avanza, model yang juga mendapatkan diskon besar, yaitu Toyota Fortuner Rp 37 sampai 38 juta. Sedangkan untuk Toyota Sienta, diskon yang bisa didapatkan calon konsumen sebesar Rp 35 juta.

"Untuk Toyota Calya ataupun Agya, diskonnya tidak besar, sekitar Rp 10 jutaan. kalau pengajuan, bisa tambah sejuta atau dua juta lagi," pungkasnya.

Sementara itu, untuk model yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Toyota Yaris juga didiskon Rp 5 juta. "Model baru, diskonnya belum besar," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Nissan di IIMS 2018

Tak ada model terbaru di booth Nissan selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Namun selama pameran otomotif ini, Nissan memberikan promo diskon atau potongan harga yang cukup menggiurkan.

“Diskon ini mulai dari Rp 15 jutaan hingga puluhan juta,” menurut seorang sales yang tak ingin disebutkan namanya di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Diskon Rp 15 juta ini diberikan untuk Nissan March. Bahkan sales tersebut mengatakan jika sudah melakukan pemesanan berupa pengajuan, maka bukan tak mungkin potongan harga yang diberikan bisa lebih besar.

Selain itu, diskon lebih besar juga diberikan untuk model Grand Livina, X-Trail, hingga Serena, masing-masing mendapatkan potongan hingga Rp 20 jutaan.

“Tapi kalau memang serius sudah pengajuan kita bisa angkat lagi diskonnya bahkan bisa sampai Rp 35 jutaan. Diskon lebih besar ini kalau NIK-nya 2017,” ucapnya.

Adapun diskon untuk Nissan Juke sendiri diberikan hanya sebesar Rp 5 juta untuk NIK 2018 dan Rp 10 juta untuk NIK 2017. Sementara untuk Serena diskonnya Rp 15 juta untuk NIK 2017 dan Rp 10 juta untuk NIK 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.