Sukses

Selain Kaca Film, V-Kool Punya Pelindung Cat Mobil

V-Kool memiliki pelindung cat bernama Paint Protection Film (PPF). Inovasi produk ini, diciptakan V-Kool sebagai solusi untuk perlindungan cat kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta Selain berjualan kaca film, V-Kool ternyata memiliki produk pelindung cat, bernama Paint Protection Film (PPF). Inovasi produk ini, diciptakan V-Kool sebagai solusi untuk perlindungan cat kendaraan.

V-Kool PPF terbuat dari thermoplastic urethane , yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan kerikil, pemudaran warna karena ultra violet, jamur hingga abrasi.

Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat parkir atau saat berjalan.

"Hal tersebut, disebabkan oleh sifat lentur yang dimiliki oleh V-KOOL PPF yang memiliki sifat easy strectch hingga mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah," jelas Lianto Winata, Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari, saat ditemui di booth V-Kool di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, belum lama ini.

V-Kool PPF ini memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm), yang dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif. Selain itu, pelindung cat ini juga memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Untuk tingkat kejernihan PPF ini, juga mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-KOOL PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

"Mobil juga akan terlihat lebih indah dan natural, berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," tegasnya.

Harga V-Kool PPF ini memang cukup mahal, yaitu sebesar Rp 30 juta untuk melapisi seluruh mobil. Namun, di IIMS 2018, V-Kool memberikan promo yang mau mencoba produk ini, dengan banderol tidak sampai Rp 10 juta untuk melapisi seluruh mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.