Sukses

Pintu Bagasi Xpander Bisa Disulap Jadi Otomatis, Ini Harganya

Salah satu produsen aksesori yang memanfaatkan besarnya volume pemasaran Xpander adalah Kramat Motor lewat produk Automatic Power Backdoor System.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya penjualan Mitsubishi Xpander memacu para pemain di industri aftermarket untuk menyajikan aksesori yang unik dan canggih.

Salah satu produsen aksesori yang memanfaatkan besarnya volume pemasaran Xpander adalah Kramat Motor lewat produk andalannya, Automatic Power Backdoor System.

Pada gelaran IIMS 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, modifikasi Automatic Power Backdoor System untuk Xpander ditawarkan dengan harga Rp 6,5 juta.

Aksesori ini berupa fitur buka tutup pintu belakang Xpander dengan sekali menekan tombol di dasbor pengemudi kanan dan di backdoor.

"Fitur ini membuka dan menutup pintu secara otomatis. Cukup menekan salah satu tombol, maka pintu akan membuka dan menutup dengan sendirinya," ujar Ever dari Kramat Motor.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun demikian, fitur ini tetap aman untuk anak-anak lantaran terdapat anti-pinch protection. Dengan kata lain jika pada saat pintu menutup ada penghalang, maka secara otomatis pintu akan terbuka kembali.

Selain itu di IIMS, Kramat Motor juga menawarkan aksesori around view monitor (AVM) yang telah dilengkapi teknologi IPAS (intelligent parking assist system). Aksesori dapat membantu pengemudi yang sering parkir di area sempit.

AVM terkoneksi dengan headunit Android layar sentuh berukuran 10 inci. Untuk harga, paket head unit Android, AVM Xpander dan Power Back Door adalah Rp 18,5 juta.

Reporter : Nazzarudin Ray

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.