Sukses

Top3: Desain Gado-Gado Suzuki Ertiga dan Harga Suzuki NEX II

Suzuki Ertiga 2018 melakukan debutnya minggu lalu. Banyak orang yang suka dengan perubahan generasi ke-2 MPV andalan Suzuki ini.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Ertiga 2018 melakukan debutnya minggu lalu. Banyak orang yang suka dengan perubahan generasi ke-2 MPV andalan Suzuki ini. Tapi tidak sedikit yang berkomentar mengenai desainnya yang mirip dengan beberapa model MPV yang dipasarkan di Indonesia. Berita itulah yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Desain All New Ertiga Disebut Gado-Gado, Ini Tanggapan Suzuki

Kemunculan all new Suzuki Ertiga cukup menarik perhatian. Bahkan hal itu terjadi sebelum debutnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Menariknya, setelah resmi diperkenalkan desain Suzuki Ertiga terbaru ini banyak yang menyebut desainnya gado-gado. Hal itu tak lain karena beberapa garis desainnya mirip dengan Toyota Kijang Innova, Honda Mobilio, hingga Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Serba-serbi BPKB yang Wajib Anda Ketahui

Memiliki kendaraan pribadi baik motor maupun mobil tentu akan mempermudah kehidupan Anda. Oleh karena itu, sangatlah penting memiliki kendaraan secara resmi yang dibuktikan dengan kepemilikan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor).

Buku ini biasanya diperoleh ketika sudah membeli sebuah kendaraan bermotor. BPKB adalah buku yang dikeluarkan oleh Satuan Lalu Lintas Polri sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki NEX II Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan skutik anyarnya, Suzuki NEX II, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Senin (23/4/2018).

Suzuki NEX II yang merupakan generasi kedua Suzuki NEX ini menambah jajaran motor di segmen skutik entry level yang menyasar generasi muda atau milenial sebagai target konsumennya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.