Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Suzuki NEX II dan Toyota C-HR

Suzuki tak mau menyerah begitu saja di bursa skutik. Buktinya, Suzuki Nex II muncul dengan segala perubahannya.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki tak mau menyerah begitu saja di bursa skutik. Buktinya, Suzuki Nex II muncul dengan segala perubahannya. Berita itu langsung  menyedot perhatian sehingga membuatnya yang terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki NEX II Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan skutik anyarnya, Suzuki NEX II, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Senin (23/4/2018).

Suzuki NEX II yang merupakan generasi kedua Suzuki NEX ini menambah jajaran motor di segmen skutik entry level yang menyasar generasi muda atau milenial sebagai target konsumennya. Selengkapnya baca di sini.

2. Desain All New Ertiga Disebut Gado-Gado, Ini Tanggapan Suzuki

Kemunculan all new Suzuki Ertiga cukup menarik perhatian. Bahkan hal itu terjadi sebelum debutnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Menariknya, setelah resmi diperkenalkan desain Suzuki Ertiga terbaru ini banyak yang menyebut desainnya gado-gado. Hal itu tak lain karena beberapa garis desainnya mirip dengan Toyota Kijang Innova, Honda Mobilio, hingga Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota C-HR Kena Libas Fortuner, Sulit Menandinginya

Seminggu terakhir, Toyota C-HR  menyita perhatian. Pasalnya crossover yang satu ini punya bentuk yang menarik tapi jati dirinya mendua.

Secara bodi, Toyota C-HR bermain di kelas yang isinya ada Honda HR-V, Nissan Juke ataupun Mazda CX-3. Tapi secara mesin, Toyota posisinya di atas, yang hanya dimiliki Honda HR-V, mesin 1,8 liter (sekalipun HR-V juga punya varian 1,5 liter). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.