Sukses

Diumumkan Bulan Depan, Harga Suzuki NEX Terbaru Naik?

Suzuki meluncurkan skutik terbarunya Suzuki NEX II di IIMS 2018. Distribusi akan dilakukan bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbarunya yaitu Suzuki NEX II di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Generasi kedua NEX tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang praktis dan ekonomis.

Meski sudah resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik, Suzuki masih enggan membeberkan harga skutik anyarnya ini. 

"Harga tunggu tanggal mainnya. Kalau diinformasikan sekarang nanti enggak pada beli. Yang pasti harganya kompetitif sekali, dan karena ada beberapa perubahan pasti naik, tapi sedikit," kata Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, di hall A JIExpo Kemayoran, Senin (23/4/2018).

Bagi konsumen potensial, Suzuki akan mencatat data calon konsumen jika memang berniat membeli NEX II. Jika pengunjung IIMS tertarik untuk membelinya, Suzuki akan melayani.

"Kalau ada yang pesan di IIMS, akan kami catat dulu. Tapi untuk harga belum," kata Yohan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Lalu kapan harganya akan diumumkan? Menurutnya, Suzuki akan membocorkan harga saat Pekan Raya Jakarta yang akan berlangsung bulan depan.

"Karena ini sudah akhir bulan, pengumuman harga Mei lah," ujarnya.

Yohan memastikan konsumen tak perlu inden Suzuki NEX II lagi, dikarenakan bulan depan sudah tersedia.

"Distribusi bulan depan. Sudah ada," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini