Sukses

Keren, Modifikasi Yamaha Lexi Bergaya Touring

Meskipun baru dirilis, sudah beredar banyak konsep modifikasi Yamaha Lexi. Salah satu ubahan yang cukup menarik perhatian adalah konsep touring.

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S beberapa waktu lalu. Yamaha Lexi bisa dipinang dengan banderol Rp 19,95 juta. Sementara Yamaha Lexi S ditawarkan lebih mahal, yakni Rp 22,8 juta.

Meskipun baru dirilis, sudah beredar banyak konsep modifikasi Yamaha Lexi. Salah satu ubahan yang cukup menarik perhatian adalah konsep touring.

Foto ubahan itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @yamahajatim. Pada unggahan tersebut nampak Yamaha Lexi tampil lebih gagah dan siap menempuh perjalanan jauh.

Karya pemilik akun @julaksendiedesign itu memperlihatkan Yamaha Lexi S yang dimodifikasi pada beberapa sektor. Windshield asli Yamaha Lexi diganti dengan yang lebih besar. Selain itu, spion yang semula ada di setang dipindah ke body depan.

Kaki depan Yamaha Lexi pun tak lagi menggunakan suspensi teleskopik, melainkan upside-down sehingga terlihat lebih mewah dan gagah. Tak lupa dipasangkan pula top-box untuk menampung barang bawaan pengendara.

Sumber : Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Ini Bikin Yamaha Lexi Dilirik Ojek Online

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimistis Yamaha Lexi diyakini bakal diterima oleh konsumen Indonesia karena harga yang dibanderol mulai Rp 19,95 juta. Selain itu, Yamaha Lexi dinilai akan dilirik oleh para pengendara ojek online.

Optimisme tersebut tak hanya didasari dari kesuksesan NMax, dimana model Maxi ini cukup diminati oleh pengendara ojek online. Namun juga dari hasil survei YIMM terhadap konsumen ojek online.

 

 

Dari hasil survei tersebut, dikatakan Presiden Direktur dan CEO YIMM, Minoru Morimoto, ruang tempat duduk menjadi yang masalah utama, khususnya pada wanita. Cukup banyak dari konsumen tersebut yang merasa enggan duduk terlalu dekat dengan pengendara ojek online.

Hal ini pun dapat diantisipasi oleh Lexi. Desain joknya yang panjang dan luas memberikan cukup jarak antara konsumen dengan pengendara ojek online.

Di samping itu, dengan adanya aksesori opsional berupa back rest dapat menjadi nilai lebih bagi pengendara ojek online. Soalnya, back rest tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang di belakang.

Selain itu, juga terdapat electric power socket. Fitur pada Yamaha Lexi membuat setiap pengendara ojek online tidak perlu khawatir smartphone mereka akan kehabisan daya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.