Sukses

Mengintip Kolaborasi Avicii dengan Volvo, seperti Apa?

Tanggal 8 Mei 2015 silam, Volvo dan Avicii berkolaborasi untuk brand campaign A New Beginning.

Liputan6.com, Jakarta DJ Avicii asal Swedia ini meninggal di usia 28 tahun pada 20 April 2018. Ia memulai debutnya sebagai musikus pada 2007 saat ia bergabung dengan label Dejfitts Play. Kariernya mulai menanjak sejak 2010 melalui lagu "Seek Bromance" yang berhasil menduduki tangga lagu di 20 negara termasuk Inffris, Belanda, dan Prancis.

Pada 8 Mei 2015 silam, Volvo dan Avicii berkolaborasi untuk brand campaign A New Beginning. Kolaborasi ini diwujudkan dalam sebuah videoklip milik Avicii, berjudul "Feeling Good".

Disebutkan dalam situs resmi Volvo bahwa kolaborasi ini membawa dampak yang besar, mengingat Avicii adalah musikus yang berbakat. Selain menjadi DJ, Avicii pun menjadi seorang produser.

"Ini adalah kesedihan mendalam bagi kami untuk mengumumkan kepergian Tim Bergling, juga dikenal sebagai Avicii. Dia ditemukan meninggal di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April. Keluarga merasa hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati privasi mereka di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan," ujar pernyataan resmi dari pihak Avicii, seperti dilansir dari Variety.

Saksikan video kolaborasi Avicii dengan Volvo di sini.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Volvo XC40 Sabet Gelar Mobil Terbaik 2018 di Eropa

Gelaran penghargaan mobil terbaik versi Eropa, resmi disabet Volvo XC40. Penghargaan ini menyusul prestasi pabrikan asal Swedia sebelumnya, yang berhasil membawa Volvo XC60 sebagai mobil terbaik di Jepang 2017-2018.

Menurut Hakan Samuelsson, President and CEO Volvo Cars, kemenangan Volvo XC40 sebagai mobil terbaik Eropa ini merupakan waktu yang tepat.

"Volvo sekarang memiliki tiga SUV untuk pasar global. XC40 akan menjadi kontributor yang kuat untuk pertumbuhan lebih lanjut di segmen SUV kecil," jelas Hasan, disitat Paultan, ditulis Selasa (6/3/2018).

Volvo XC40 merupakan model pertama yang menggunakan Compact Modular Architecture (CMA), yang dikembangkan bersama Geely.

 

 

Sebagai juara, model ini sebelumnya telah bersaing dan menyisihkan 37 mobil baru yang diluncurkan 2017, atau tersedia pada akhir 201,7 di lima negara atau lebih untuk pasar Eropa.

Selain itu, para calon mobil terbaik se-Eropa ini juga telah lolos pengujian.

Untuk para nominasi pemilihan mobil terbaik Eropa ini, antara lain Alfa Romeo Stelvio, Audi A8, BMW 5-Series, Citroen C3 Aircross, Kia Stinger, Seat Ibiza, dan Volvo XC40 tentunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini