Sukses

Ini Tipe Wuling Cortez 1.8L Paling Laris

Sejak peluncurannya pada Februari lalu, konsumen Wuling Cortez 1.8L ternyata lebih didominasi pengguna tipe tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak peluncurannya pada Februari lalu, konsumen Wuling Cortez 1.8L ternyata lebih didominasi pengguna tipe tertinggi.

Hal itu diungkapkan Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors di IIMS 2018. 

"Cortez 1.8L sejak Februari wholesale-nya sudah lebih dari 1.400an unit dan didominasi tipe tertinggi," kata Dian, Jumat (20/4/2018).

Sedangkan untuk target penjualan setahun, ia mengatakan masih 30 ribu unit.

Lalu bagaimana dengan kehadiran Wuling Cortez 1.5L yang baru meluncur kemarin pada hari pembukaan IIMS 2018?

"Target 1.5 sendiri target marketnya sama ya. Kita luncurkan ini kan untuk konsumen yang ingin Medium MPV dengan harga yang kompetitif. Namun untuk target spesifik, kami belum set itu," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wuling Cortez 1.5L

Wuling Motors akhirnya meluncurkan Cortez dengan kapasitas yang lebih kecil dari Cortez yang sudah dipasarkan sejak Februari lalu. Pabrikan asal Cina ini memperkenalkan varian baru untuk Wuling Cortez bermesin 1,5 liter di ajang Indonesia International Motor Show 2018, Kamis (19/4/2018).

Lalu apa alasan Wuling untuk meluncurkan mobil yang berkapasitas lebih kecil dibanding sebelumnya?

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa Cortez 1,5 liter disebut sebagai a valuable new choice of MPV.

"Ini sebagai pilihan baru untuk MPV, jadi memang ada segmen yang belum kita penuhi di kelas 1,5 liter untuk medium MPV. Kami menawarkan a valuable new choice of mpv dengan fitur keselamatan dan fitur yang ada, masih bisa dinikmati di Cortez 1.5," kata Dian di hall A, Jiexpo Kemayoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.