Sukses

Jawara Honda Decal Competition Usung Tema Racing dan Sporty

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang Honda Decal Competition di IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang Honda Decal Competition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kompetisi ini telah digelar sejak 12 Maret hingga 5 April lalu.

Hapsoro Tities Suwarno, berhasil maju sebagai pemenang kompetisi decal. Seperti diketahui, kompetisi ini dilakukan dengan memodifikasi mobil Honda Civic Type R dengan teknik stiker bodi.

Desain stiker yang dibuat oleh Hapsoro yang mengusung tema Racing and Sporty, didominasi warna merah dan abu-abu. Logo Civic Type R pada bagian samping bodi juga terlihat dinamis. Desain tersebut diwujudkan menjadi cutting sticker pada bodi Civic Type R berwarna Championship White.

"Desain dari mobil Hapsoro memiliki kaidah estetika yang sempurna, tema sporty racing yang diusung memiliki indikasi kuat sesuai tema yang diarahkan oleh regulasi serta memiliki desain yang aplikatif untuk diterapkan," terang Tommy Gunawan, juri Honda Decal Competition sekaligus anggota National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Jumat (20/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai pemenang, Hapsoro mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta dan akan diberikan pengalaman melaju dengan Civic type R yang dikendarai pembalap nasional Alvin Bahar dari Honda Racing Team Indonesia di Sirkuit Sentul.

"Mobil Honda selama ini telah identik dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi sesuai kepribadian pemiliknya. Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.