Sukses

Alasan Wuling Kenalkan Cortez 1.5 di IIMS 2018

Wuling Motors ungkap alasannya memperkenalkan Cortez dengan varian mesin lebih kecil dibanding sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors akhirnya meluncurkan Cortez dengan kapasitas yang lebih kecil dari Cortez yang sudah dipasarkan sejak Februari lalu. Pabrikan asal Cina ini memperkenalkan varian baru untuk Wuling Cortez bermesin 1,5 liter di ajang Indonesia International Motor Show 2018, Kamis (19/4/2018).

Lalu apa alasan Wuling untuk meluncurkan mobil yang berkapasitas lebih kecil dibanding sebelumnya?

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa Cortez 1,5 liter disebut sebagai a valuable new choice of MPV.

"Ini sebagai pilihan baru untuk MPV, jadi memang ada segmen yang belum kita penuhi di kelas 1,5 liter untuk medium MPV. Kami menawarkan a valuable new choice of mpv dengan fitur keselamatan dan fitur yang ada, masih bisa dinikmati di Cortez 1.5," kata Dian di hall A, Jiexpo Kemayoran.

Dengan kehadiran Cortez ini, ia mengaku tak takut akan merusak pasar Confero yang jauh lebih dulu dirilis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Masing-masing punya pasar sendiri kalau ini kan memang pasarnya itu medium MPV yang valuable. Kalau yang Confero itu Low MPV," ujarnya.

Dengan mengusung konsep 'Modern Humble Experience', Wuling memamerkan tujuh unit display. Jajaran ini sudah termasuk Confero.

Ajang pameran otomotif ini juga menjadi kesempatan bagi Wuling untuk lebih mengenalkan produknya ke masyarakat Indonesia.

"Kami membawa Wuling Cortez 1.5 dalam rangka melengkapi jajaran pilihan MPV kami di tanah air. Harapan kami varian terbaru ini dapat menjadi kebutuhan pelanggan yang beragam," kata Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.