Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jokowi Suka Gold Wing dan Suzuki Ertiga Terbaru

Presiden Joko Widodo menginginkan Honda Gold Wing terbaru menjadi tunggangan Paspamres.

 

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menginginkan Honda Gold Wing terbaru menjadi tunggangan Paspamres. Informasi tersebut sontak menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain kabar tersebut, informasi mengenai kabin all new Suzuki Ertiga yang lebih lega dan kabar dari Kongo terkait ojek jenazah turut menyedot perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Jokowi Ingin Honda Gold Wing Dipakai Paspampres

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Usai membuka acara, Jokowi sempat melakukan peninjauan ke sejumlah venue yang ditempati berbagai merek mobil maupun sepeda motor.

Selengkapnya baca di sini

2. All New Suzuki Ertiga 2018 Lebih Lega, Ini Buktinya

Meski belum resmi diluncurkan, all new Suzuki Ertiga rupanya sudah mulai beredar di dunia maya. Jika dilihat secara menyeluruh, tampang mobil tersebut jelas sangat berubah.

Tak terkecuali dimensi dari mobil tersebut. Ya, Suzuki Ertiga terbaru diklaim akan lebih lega dan nyaman. Hal ini karena ukuran mobil ini lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Ojek Jenazah, Profesi Menyeramkan yang Menguntungkan

Ojek, profesi sebagai jasa angkut dengan sepeda motor kini telah berevolusi lebih modern. Pemesanannya bisa melalui aplikasi di telepon genggam.

Tak hanya orang, ojek online juga bisa mengantarkan berbagai layanan lainnya, mulai dari makanan, barang, belanja keperluan sehari-hari, hingga membawakan tukang pijat serta orang yang dapat membersihkan rumah.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini