Sukses

Pertama di Indonesia, Harga Lamborghini Atap Terbuka Bikin Melongo

Prestige Motorcars, meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster sebagai model Lamborghini atap terbuka pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu importir umum (IU) yang mengikuti IIMS 2018, Prestige Motorcars, meluncurkan Lamborghni Aventador S Roadster. Mobil super anyar dari pabrikan asal Italia ini menjadi model atap terbuka pertama Lamborghini di pasar Indonesia.

Lamborghini Aventador S Roadster ini diluncurkan dengan warna Giallo Spica (kuning).

"Lamborghini Avrntador S Roadster ini sudah ada yang punya, dan telah di-down payment (DP). Namun, mobil ini masih bisa dipesan, dengan DP minimum 35 persen," jelas Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars di gelaran IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Model ini dilengkapi mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menyemburkan daya hingga 740 Tk dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu berakselaradi dari 0 sampai 100 km/jam hanya 3 detik.

Mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi pergeseran independen (ISR) tujuh percepatan, dan mampu menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik, dengan rem keramik karbon sebagai standar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harganya Bikin Melongo

Dilengkapi dengan panel atap yang hardtop ramping, dapat dilepas, dengan berat 6 kg. Jendela belakang dioperasikan secara elektrik dengan menekan tombol untuk pengemudi.

Untuk harganya, Lamborghini Aventador S Roadster ini dibanderol Rp 18,5 miliar off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini