Sukses

Dua Model Baru Mitsubishi Menggebrak IIMS 2018

Memanfaatkan IIMS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage dan new Triton Athlete

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan IIMS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage dan new Triton Athlete. Keduanya hadir dengan tampilan yang lebih menarik.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage hadir sebagai model edisi terbatas dengan kuota sebanyak 1.000 unit.

Sementara new Triton Athlete lahir sebagai varian baru dari model kabin ganda andalan pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Menyoal harga, Pajero Sport Rockford Fosgate dibanderol Rp 535 juta on the road Jakarta. Sementara Triton Athlete dipatok Rp445 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 431 juta untuk transmisi manual.

Pajero Sport Rockford Fostage yang hadir dalam pilihan warna Diamond Black Mica itu mendapat beberapa sentuhan baru seperti pada sistem hiburan yang menggunakan Rockford Fostage Audio Premium System.

Selain itu, model yang dibangun dari varian Dakar 4x2 itu mendapatkan spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, pelek 18 inci dengan desain spesial serta emblem Rockford Fostage sebagai identitas sebagai model khusus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, new Triton Athlete memiliki paras lebih menggoda dengan sederet penambahan fitur. Pikap kabin ganda baru ini telah dilengkapi keyless operating system, push start button dan jok elektrik berlapis kulit untuk menunjang kenyamanan.

Eksteriornya tampak menggoda berkat sederet ubahan, seperti sporty black grille, stylish sporty bar, pelek 17 inci, sporty front bumper garnish, stylish body striping, stylish gate spoiler , sporty black side step, sporty rear bumper, sporty black door handle, sporty black electric folding door mirror, dan stylish HID Headlamp with DRL. Model ini hadir dalam satu pilihan warna yakni white pearl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.