Sukses

Hyundai Boyong Dua Mobil Special Edition di IIMS 2018, Seistimewa Apa?

PT Hyundai Mobil Indonesia di IIMS 2018 membawa line-up kendaraannya di segmen passenger cars yaitu Hyundai Santa Fe Special Edition dan Tucson Special Edition

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, PT Hyundai Mobil Indonesia memboyong dua mobil Special Edition-nya, yakni Hyundai Santa Fe SE dan Tucson SE di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mukiat Sutikno selaku President Director Hyundai Indonesia mengatakan selain dua line up andalannya, pihaknya juga membawa enam unit lagi untuk segmen passenger cars.

"Booth Hall A6a ini menghadirkan delapan unit display. Dan booth kedua di Hall B kami menghadirkan kendaraan khusus seperti Hyundai Starex Mover dalam varian ambulans dan Hyundai H-100 dalam varian mobil boks," kata Mukiat saat konferensi pers di Hall A IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Kedua mobil Hyundai ini memiliki desain bold dan exciting yang semakin terlihat sporty dibanding versi sebelumnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Khusus untuk IIMS, kami keluarkan Special Edition sekaligus untuk menyegarkan Santa Fe dan Tucson," kata Public Relation Hyundai Indonesia, Adinda Armnesia di kesempatan yang sama.

Disebut Special Edition, Adinda mengatakan perbedaannya hanya pada penambahan warna pada bagian-bagian tertentu.

"Untuk Santa Fe warna putih, ada penambahan ornamen warna hitam pada area-area floating roof, rear spoiler, rear and front skid plate, dan juga pada spion. Sedangkan Tucson SE dilakukan penambahan warna putih," ujarnya.

Mobil Special Edition ini juga disematkan kamera di belakang yang bisa dilihat dari head unit.

Hyundai Santa Fe SE bensin dibanderol Rp 498 juta dan Tucson SE dibanderol Rp 417 juta. Keduanya berstatus on the road Jakarta 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.