Fitur Ini Bikin Yamaha Lexi Dilirik Ojek Online

Oleh Liputan6.com pada 19 Apr 2018, 14:00 WIB
Yamaha Lexi

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimistis Yamaha Lexi diyakini bakal diterima oleh konsumen Indonesia karena harga yang dibanderol mulai Rp 19,95 juta. Selain itu, Yamaha Lexi dinilai akan dilirik oleh para pengendara ojek online.

Optimisme tersebut tak hanya didasari dari kesuksesan NMax, dimana model Maxi ini cukup diminati oleh pengendara ojek online. Namun juga dari hasil survei YIMM terhadap konsumen ojek online.

Dari hasil survei tersebut, dikatakan Presiden Direktur dan CEO YIMM, Minoru Morimoto, ruang tempat duduk menjadi yang masalah utama, khususnya pada wanita. Cukup banyak dari konsumen tersebut yang merasa enggan duduk terlalu dekat dengan pengendara ojek online.

Hal ini pun dapat diantisipasi oleh Lexi. Desain joknya yang panjang dan luas memberikan cukup jarak antara konsumen dengan pengendara ojek online.

Di samping itu, dengan adanya aksesori opsional berupa back rest dapat menjadi nilai lebih bagi pengendara ojek online. Soalnya, back rest tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang di belakang.

Selain itu, juga terdapat electric power socket. Fitur pada Yamaha Lexi membuat setiap pengendara ojek online tidak perlu khawatir smartphone mereka akan kehabisan daya.

Sumber: Otosia.com

2 of 4

Yamaha Bagi-Bagi Hadiah THR Lexi 125, Siapa Mau?

Yamaha Lexi
Knop Yamaha Lexi berwarna silver dan nyaman untuk diputar

Menjelang Lebaran, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki program untuk memanjakan konsumennya dengan bagi-bagi hadiah THR. 

Tapi jangan salah sangka dulu, THR di sini bukan Tunjangan Hari Raya melainkan Test ride Hujan Rejeki. 

Kali ini Yamaha memberi peluang bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah emas lewat program nasional THR dari Lexi, yang diadakan 17 April hingga 31 Juli 2018. 

Yordan Satriadi, Assistant General Manager Marketing YIMM mengatakan bahwa mulai hari ini konsumen sudah bisa datang ke dealer Yamaha pilihan untuk mencoba sepeda motor Lexi 125.

"Kami ada program test ride berhadiah untuk menyambut Lebaran. Ada program THR (Test ride Hujan Rezeki) setiap konsumen yang datang ke dealer berkesempatan mencoba Lexi dan berkesempatan mendapat undian berhadiah dari Yamaha," kata Yordan di Sentul, Selasa (17/4/2018).

Syaratnya, konsumen harus datang ke dealer Yamaha yang memiliki spanduk test THR dari Yamaha. 

"Mereka datang ke dealer yang ada spanduk gambar Valentino Rossi, THR Lexi. Ini di dealer seperti apa, silahkan kunjungi website Yamaha," kata dia.

 

3 of 4

Selanjutnya

Berdasarkan website www.yamaha-motor.co.id, di sana tertera syarat mengikuti THR ini di antaranya:

1. Melakukan Test Ride Yamaha Lexi 125

2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000

3.  Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha.

Yordan menjelaskan bagi konsumen yang hanya  test ride Lexi namun tidak melakukan pembelian, mereka hanya mendapat hadiah langsung.

"Tapi kalau mereka memberi tanda jadi dan kami yakin memberikan tanda jadi Rp500 ribu, mereka harus isi data mereka di dealer Yamaha dan mereka berkesempatan untuk memenangkan emas batangan yang sudah dipersiapkan untuk para konsumen Lexi di Indonesia," kata Yordan.

Hadiah ini dipersiapkan hanya untuk 60 orang pemenang.

 
4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓