Sukses

Motor Kustom Milik Gibran Ikut Mejeng di IIMS 2018

Motor kustom milik Gibran dipastikan ikut mejeng di gelaran IIMS 2018.

Liputan6.com, Solo - Tak hanya Presiden Joko Widodo yang menggemari modifikasi motor bergaya kustom. Putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka juga telah memodifikasi motor Honda CB 125 bergaya cafe racer.

Modifikasi motor yang digarap Rich Richie Ride Garage (RRRG) Solo itu akan dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta.

Pemilik RRRG Solo, Eko Sutanto mengungkapkan motor milik Gibran yang telah dimodifikasi bergaya cafe racer yang terinspirasi Honda RC66 itu telah selesai dirakit kembali setelah sempat dicat ulang.

Motor modifikasi yang dilengkapi dengan fairing bercat kombinasi biru muda dan putih itu juga terdapat tulisan angka '69'.

"Motor cafe racer milik Mas Gibran yang dicat ulang sudah dirakit kembali pada hari Selasa. Perakitan selesai pada Selasa sore," ujarnya sebelum meninggalkan Solo menuju Jakarta, Selasa, 17 April 2018.

Setelah itu, motor modifikasi yang memanfaatkan shockbreaker depan Honda Tiger itu langsung diangkut dengan mobil untuk dibawa ke Jakarta.

Motor tersebut akan dipajang pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

"Awalnya kami mengajukan tawaran ke Mas Gibran kalau motornya akan dipajang di IIMS, ternyata Mas Gibran oke.  Setelah itu ya motor dibawa ke Jakarta," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai peserta pameran IIMS 2018, lanjut dia, Rich Richie Ride Garage sebagai bengkel modifikasi tidak membawa banyak motor hasil modifikasinya.

"Hanya bawa satu motor modifikasi miliknya Mas Gibran. Selain itu juga bawa sejumlah apparel untuk dijual di sana seperti kaos dan produk lainnya. Karena kita itu bergerak di apparel dan bengkel," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini