Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Honda Vario dan Cara Bikin Awet Transmisi Matik

Pertanyaan mendasar yang sering dilontarkan adalah soal harga. Seperti ketika Honda Vario keluar yang membuat penasaran banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan mendasar yang sering dilontarkan adalah soal harga. Seperti ketika Honda Vario keluar yang membuat penasaran banyak orang. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Daftar Harga All New Honda Vario 125 dan Vario 150

Honda Vario 125 dan 150 mengalami ubahan total. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek sepeda motor Honda mengklaim telah menyematkan beragam fitur terbaru sehingga lebih canggih dan sporti.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma menyebut, dengan penyematan pengembangan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Honda Vario series, maka AHM kembali memperkuat citra sebagai motor skutik dengan fitur dan teknologi terbaik di kelasnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Biar Transmisi Otomatis Awet, Hindari Hal ini pada Mobil Matik

Transmisi otomatis kian menjamur seiring kemacetan lalu lintas yang meraja. Mungkin Anda salah satu pemilik mobil matik tersebut?

Akan tetapi, hal-hal kecil dan detail yang bisa memengaruhi kenyamanan dan sistem operasional kendaraan kadang dilupakan. Dilansir dari Otosia.com, ada beberapa hal yang harus dihindari sehubungan penggunaan transmisi otomatis. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ngegas Terus, Pengendara Skutik Terbang dan Tabrak Tumpukan Karung

Saat berkendara memang harus selalu berhati-hati, agar tidak terjadi kecelakaan. Terlebih, bagi pengendara yang berkendara di jalan menanjak atau menurun, agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dua anak usia tanggung yang tengah mengendarai motor skuter matik (skutik) di jalan menurun, dan melaju kencang hingga tidak dapat mengendalikan motornya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.