Sukses

Aksesori Yamaha Lexi Beredar di Dealer Mulai Bulan Depan

Liputan6.com, Bogor - Pabrikan motor sudah sejak lama memberikan helm gratis untuk konsumen dari pembelian produknya sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara.

Seperti yang dilakukan oleh Yamaha, untuk pembelian skutik anyarnya, Yamaha Lexi 125, konsumen akan mendapatkan helm bergaya retro secara cuma-cuma.

"Untuk helm, semua pembeli (Yamaha Lexi) gratis helm. Pembeli otomatis mendapat helm, jadi itu salah satu strategi marketing kami juga," kata Hendri Wijaya selaku Marketing Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Sentul, Selasa (17/4/2018).

Jika di pasaran, helm yang dijual Yamaha ini dibandrol seharga Rp 250 ribu. Selain helm, untuk menambah gaya pengendara Lexi, Yamaha juga menyiapkan aksesoris lainnya seperti back rest, top boks belakang, dan USB charger kit.

"Aksesoris, item-itemnya dijual terpisah. Tapi untuk helm, pembeli Sexy Lexi dapat helm gratis," tuturnya.

Sementara itu, Yordan Satriadi selaku Assistant General Manager Marketing YIMM menambahkan aksesoris untuk Lexi baru akan tersedia pada Mei mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Back Rest

"Untuk aksesoris, tersedia di dealer mulai bulan Mei. Jadi sekarang kami baru delivery di aksesorinya. Kita juga mempersiapkan aksesori tambahan. Meski sudah terlihat sexy tapi kami akan mempersiapkan aksesoris tambahan," kata Yordan di kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, untuk back rest dijual terpisah seharga Rp 750 ribu, USB charger kit Rp 110 ribu dan box belakang dibanderol Rp 980 ribu belum termasuk braketnya.

"Ada beberapa item aksesoris Lexi ada USB charger jadi buat generasi milenial sekarang yang suka foto-foto dan gak bisa lepas dari gadget, kita prepare alatnya. Lalu ada juga box di belakang dan juga penyangga tempat duduk," jelasnya.

Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto mengatakan back rest akan memberikan kenyamanan untuk pemboceng.

"Jok akan terasa lebih luas dan bisa duduk lebih nyaman, terutama bagi pembonceng wanita," kata Morimoto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini