Sukses

Royal Enfield Himalayan Segera Jalani Debut di Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan di Indonesia, akhirnya motor terbaru Royal Enfield, Himalayan, bakal resmi mengaspal di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan di Indonesia, akhirnya motor terbaru Royal Enfield, Himalayan, bakal resmi mengaspal di Tanah Air. Rencannya, motor yang diproduksi di India ini bakal mulai diniagakan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Kepastian peluncuran Royal Enfield Himalayan ini, didapat melalui undangan yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com.

"Royal Enfield akan menampilkan varian terbaru dari Himalayan di ajang otomotif terbesar di Indonesia," tulis pihak Royal Enfield, dalam undangan resminya.

Sebelumnya, peluncuran Royal Enfield yang terkesan lama ini memang karena masih dalam proses homologasi. Bahkan, pihak Royal enfield belum yakin, jika bisa meluncurkan Himalayan di tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, Royal Enfield Himalayan sendiri sudah pernah ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Model ini dipersenjatai dengan mesin 411 cc yang mampu memproduksi tenaga 24,5 Tk pada 6.500 rpm dan daya puntir 32 Nm pada 4.000-4.500 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.