Sukses

Duduk di Mobil Ini Serasa di Kabin Pesawat Kelas Satu

Memiliki mobil mewah tentunya menjadi idaman bagi banyak orang. Tapi nyatanya, tidak semuanya mobil mewah menawarkan kenyamanan layaknya berada di kabin pesawat kelas satu.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil mewah tentunya menjadi idaman bagi banyak orang. Tapi nyatanya, tidak semuanya mobil mewah menawarkan kenyamanan layaknya berada di kabin pesawat kelas satu.

Oleh karena itu, Lombardi Auto Indonesia mencoba menawarkan jasa dalam mewujudkan keinginan orang-orang yang ingin memiliki kabin yang mewah, nyaman dan tentunya bisa membuat betah berlama-lama di dalam mobil.

"Banyak orang mengidamkan sebuah kendaraan yang nyaman untuk menjalani kegiatan sehari-hari menempuh kemacetan. Untuk itu kami coba menyuguhkan tren baru yang direalisasikan melalui produk kabin mobil layaknya first class di pesawat, tapi bisa dinikmati setiap hari," terang Andrew Laksana, owner Lombardi Auto Indonesia dalam keterangan resminya. 

Limousine manufacturer specialist yang bermarkas di Kawasan Pusat Niaga Terpadu, Tangerang, ini menyuguhkan kemewahan mulai dari sentuhan kulit Nappa, audio sistem yang memanjakan telinga, desain kabin indah yang dilengkapi TV berukuran besar, tanpa bau menyengat yang biasanya terdapat di mobil kustom

Salah satu produk yang ditawarkan saat ini adalah Lombardi Allegra. Tipe ini mencakup skema kabin dengan 2 jok Lombardi VIP Seat dengan pilihan ekstra jok atau sandaran kaki yang bisa diset terbuka atau tertutup secara otomatis.

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis Tanah Air yang telah merasakan kenyamanan Lombardi Allegra yang diaplikasikan pada Toyota Alphard-nya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kabin mobil mewah suami Nagita Slavina tersebut memiliki sederet fitur, seperti retractable 40 inch FHD TV (with digital TV), retractable glass partition, minibar, Lombardi center console, Android multimedia center, Lombardi cabin control, meja lipat, intercom, magic window hingga sisipan ambient light.

"Produk buatan Lombardi merupakan standar terkini sebuah kendaraan setara kabin first class pesawat di jalan. Kami ingin semua pengguna merasakan turun dari mobil itu seperti keluar dari living room, like your own private room," ujar Andrew.

Sebagai informasi, Lombardi juga menawarkan paket all new Alphard atau Vellfire dengan Lombardi Allegra dengan harga mulai dari 1,7 miliar dengan garansi interior selama 2 tahun.

Untuk menjaga kualitas pengerjaan, Lombardi Allegra hanya dibuat sebanyak 2 unit setiap bulan. Penasaran dengan produk Lombardi, Anda bisa melihat langsung di ajang IIMS 2018 di Hall PD2, JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.