Sukses

Krom Berwarna Bikin All New Honda Vario 150 Tampil Mewah

Modifikasi Honda Vario 150 dengan konsep Exclusive Sporty dipamerkan saat peluncuran all new Vario 150 dan 125 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (16/4/2018)

Liputan6.com, Jakarta - Disela peluncuran all new Vario 150 dan Vario 125 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (16/4), PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan dua unit Vario 150 yang telah dimodifikasi.

Salah satu yang menyita perhatian adalah Vario 150 berkonsep Exclusive Sporty. Tema ini diusung konsepnya memiliki ubahan sporty bobber dengan grafis minimalis.

 

Skutik garapan Agus Wicaksono dari Witjax Modizigner, Tangerang ini tampil beda berkat bodi berlapis krom berwarna merah dan hitam. Sementara beberapa part lainnya beraksen karbon.

 

Tak hanya bermain warna, ubahan yang mencolok dari motor ini adalah beberapa bagian part lain yang dicomot dari all new PCX 150, seperti Swing Arm dan Double Disk Brake, hingga kaki-kaki

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Menariknya, kaki-kaki tampil jadi lebih gambot lantaran menggunakan pelek lebar. Hal ini dikombinasikan dengan penggunaan ban Metzeler Feel Free berukuran 120/70-14 pada bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, suspensi dipasang upside down di depan, dan shockbreaker Ohlins pada bagian belakang.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tampilan lebih sangar terlihat ketika mata memandang bagian knalpot yang dicomot dari CBR250 dengan silencer ganda serta dibalut cover karbon.

Agar mempercantik tampilan, beberapa aksesori lain telah menggunakan merek CNC mulai dari hand grip, hand guard, hook air filter, dan spion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.